Prodi Administrasi Publik Adakan Webinar Nasional Metode Penelitian

Muhammad Fahril - UMUM
Prodi Administrasi Publik Adakan Webinar Nasional Metode Penelitian

Program Studi Administrasi Publik mengadakan Webinar Nasional Metode Penelitian dalam rangka memperkuat tentang literasi penelitian ilmu sosial secara umum dan khususnya dalam bidang ilmu Administrasi Publik. Webinar tersebut dihadiri oleh dosen dan mahasiswa dari berbagai fakultas dan universitas. Webinar dimulai pada pukul 08:00 hingga 12:00.

Pada kegiatan webinar nasional kali ini dibuka langsung oleh Dekan FISIP Untad yaitu Prof. Dr. Muhammad Khairil, M.Si,. Adapun yang menjadi pemateri adalah Prof. Dr. Hj. Sugiyono, M.Pd, Guru Besar Jurusan Pendidikan Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai Penulis Buku Terbanyak bidang metode penelitian.

Prof. Sugiyono menjelaskan ada tiga ciri peneliti yang baik, diantaranya adalah tahu apa yang diteliti, tahu metode penelitian, dan mempublikasikannya dalam bentuk jurnal.

Sesi tanya jawab dengan Prof. Sugiyono menjadi akhir dari rangkaian acara webinar nasional metode penelitian.

 

Jurnalis : Fahril

Fotografer: Fahril

Muhammad Fahril - UMUM Rabu, 10 Agu 2022 - 2:56 pm

MUNGKIN KAMU SUKA

Seruan Aksi Aliansi Mahasiswa Sekota Palu "cabut UU Cipta Kerja" Belum Mendapatkan Titik Terang.

Senin, 03 April 2022. Aliansi mahasiswa sekota Palu melakukan seruan aksi cabut UU cipta Kerja didepan kantor DPRD Sulteng Palu.

Seruan…

Muhammad Fahril 1 tahun yang lalu
Edufair Palu Mempertemukan Pelajar Di Seluruh Indonesia

Dalam Konferensi Pers Edu Fair Palu dijelaskan bahwa beberapa hari kedepan kegiatan Edufair Palu 2022 akan dilaksanakan di Jodjokodi Convention Center (JCC) tepatnya tanggal 14-16…

Muhammad Fahril 2 tahun yang lalu
DOSEN TIDAK PASTI MAHASISWA MENANTI

Diranah bangku perkuliahan terdapat sebuah jabatan sebagai ketua disetiap kelasnya sesuai dengan kesepakatan bersama, dan tentunya salah satu tugas sebagai ketua kelas ialah mengingatkan dosen…

Muhammad Fahril 6 bulan yang lalu