Perencanaan Roadshow Edufair Palu Membantu Masuk Perguruan Tinggi 2022

Muhammad Fahril - FISIP
Perencanaan Roadshow Edufair Palu Membantu Masuk Perguruan Tinggi 2022

Edufair Palu menyajikan tips and trick masuk perguruan tinggi serta memberikan penjelasan dunia perkuliahan di berbagai sekolah Sulawesi Tengah mulai dari Palu, Sigi dan Donggala (PASIGALA) hingga Luwuk serta Poso, berlangsung sejak tgl 4-13 Januari 2022, Rabu (12/01/2022).

 

“Dalam kegiatan Roadshow Edufair Palu 2022 menurunkan 9 tim yang dibagi lagi 5-6 org/tim yang disebar ke berbagai sekolah di Sulawesi Tengah,” ujar Tasman selaku Kepala Divisi Relasi Media.

 

Respon baik yang diberikan terlihat saat roadshow berlangsung, siswa-siswi begitu antusias hadir dalam ruangan roadshow, adanya sesi tanya jawab dan motivasi serta penyampaian informasi tentang jalur masuk perguruan tinggi membuat pelajar sungguh-sungguh melihat paparan setiap materinya.

 

Roadshow ini membantu saya menemukan cara mendapatkan beasiswa masuk perguruan tinggi dan cara mendaftar masuk kuliah, pemaparan dan penjelasan yang diberikan juga mudah untuk dicerna. Saya berharap kedepannya waktu roadshow dapat diperpanjang lagi,” ungkap Aulia Selaku siswi Kelas 12 SMAN 5 Palu.

 

Wakil Kepala Sekolah (WAKASEK) Bidang Humas SMAN 5 Palu juga mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kerja-kerja dan ide mahasiswa membuat kegiatan teruntuk pelajar yang ingin melanjutkan studinya ke bangku perkuliahan. 

 

“Kami pihak sekolah sangat mengharapkan acara Edufair terus dilaksanakan karena jelas skali memberikan banyak manfaat untuk pelajar dalam edukasi pendidikan", tutur Wakasek Humas SMAN 5 Palu.

Muhammad Fahril - FISIP Kamis, 13 Jan 2022 - 3:41 pm

MUNGKIN KAMU SUKA

MENGUPAYAKAN KESEJAHTERAAN BERSAMA: PENINGKATAN KEBERSIHAN KANTIN DALAM LINGKUNGAN KAMPUS

[LPM NASIONAL] Kantin merupakan salah satu area vital yang disediakan oleh kampus guna memberikan pelayanan kepada mahasiswa, dosen maupun masyarakat kampus…

Muhammad Fahril 6 bulan yang lalu
Fisip Bersuara

Ketua panitia

Acara dibuat bem fisip ini tujuannya apa??

Untuk kegiatan ini dibuat sebenarnya saran dari hmj ukm bem disini sebagai fasilitator berkolaborasi dengan hmj…

Muhammad Fahril 2 tahun yang lalu
Perubahan Aturan Seleksi Masuk PTN 2023

Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud-Ristek) mengubah aturan…

Muhammad Fahril 1 tahun yang lalu